Kamis, 13 Juli 2017

Pengalaman Yang Terindah Yang Tak Bisa Di Lupakan

Lama saya jilatin memek si istri sampe dia klojotan, merem melek keenakan & mendesah-desah sementara si suami sibuk ngeabadiin permainan saya sama istrinya pakai handycam. Terus si suami minta diisepin tititnya lagi, si istri ngisepin titit suaminya sambil memeknya saya jilatin & saya emut-emut itilnya. Tidak lama si suami merekam lagi pakai handycamnya terus saya masukan titit saya ke memek si istri, saya genjot pelan-pelan, lama-lama saya genjot kenceng-kenceng saya sentak-sentak si istri mendesah2 ah.. uh... ah... uh... sambil si istri peluk saya erat-erat. Si istri menciumi leher saya dan mejilati kuping saya sambil digigit-gigit sementara kakinya dinaikkan ke paha saya. Tidak lama kakinya dinaikkan ke pantat saya terus ke pinggang saya sambil si istri muter-muter memeknya dari bawah, terus si istri menekan dari bawah sambil menjepit pinggang saya dengan kedua kakinya sambil memeluk saya erat sekali, Dia orgasme lagi, saya terus ngocok memeknya dengan titit saya, waktu saya ingin keluar saya bilang kesi istri dikeluarin dimana nih didalam apa diluar, si istri gak jawab cuma senyum sambil ngos-ngosan terus si suaminya menjawab terserah lu mau dikeluarin didalam apa mau diluar yang penting bini gue puas. Ya sudah saya keluarin saja didalam, duh... enak beneeerrr.


Setelah saya selesai ngecrot saya keluar kamar, saya ke ruang tamu, istirahat minum & ngerokok erus saya bersihin titit saya, saya lap sampai bersih pakai CD G-String si istri. Sambil ngerokok saya masuk kamar, saya lihat si istri lagi disodok sama si suami dari belakang, saya lihat mereka ngesex sampai selesai sampai si suaminya crot. Sudah itu kami bertiga keluar kamar, si pasutri langsung ke kamar mandi bersih-bersih. Tidak lama si suami keluar kamar mandi, si istri masih di dalam kamar mandi, terus saya bilang ke si suami gue juga mau kekamar mandi nih mau kencing, si suami bilang ya udah masuk aja terus saya masuk kamar mandi, si istri yang sedang bersih-bersih kaget melihat saya masuk kamar mandi sambil meraba-raba dia terus saya peluk dia dari belakang, maksudnya sih mau saya ajakin ngesex di kamar mandi, tapi si istri tidak mau, ya sudah saya cuma meraba-raba si istri saja sambil saya guyurin & sabunin punggung si istri seperti yang dia inginkan.

Sudah begitu kami bertiga istirahat di ruang tamu sambil ngobrol-ngobrol, sambil ngerokok & nonton tv tanpa pakai pakaian alias bugil. Tidak lama si istri menawari makan saya & si suami makan terus setelah makan dilanjut ngobrol-ngobrol, si istri duduk di tengah di sofa, saya sebelah kanan si suami sebelah kirinya. Si suami mulai deh meraba-raba paha istrinya lagi, saya pegang & remas-remas tangan si istri, si istri bales meremas tangan saya terus tangan si istri saya taro di titit saya, si istri meremas-remas titit saya yang masih lemas, lama-lama titit saya bangun lagi, si istri bilang idih punyanya bangun tuh. Si suami bilang ya udah sono kalo mau dilanjut lagi, saya cuma senyum-senyum saja terus saya minta diisepin titit saya. Waktu si istri ngisepin titit saya si suami langsung berdiri & memasukan tititnya/nyodok memek istrinya dari belakang yang lagi nungging ngisepin titit saya.

Tidak lama si suami mencabut tititnya dari memek istrinya, si istri yang masih sibuk ngisepin titit saya, saya suruh lepas isepannya terus saya dudukkan dia di pangkuan saya, si istri langsung masukkan titit saya ke memeknya sambil si istri goyang-goyang maju mundur naik turun mengocok titit saya di memeknya, saya sibuk meeremas-remas tetenya, terus si suami minta diisepin lagi tititnya. Sudah begitu saya mengajaknya ke kamar, sampai dikamar si istri saya jilatin memeknya terus saya ajakin main 69 lagi, saya sama si istri sibuk main 69 tau tau si suami masuk kamar minta diisepin lagi tititnya. Si istri yang memeknya saya jilatin jadi sibuk ngisepin titit suaminya & titit saya bergantian. Dilanjut saya ngesex sama si istri, saya dibawah si istri diatas, si suami foto-fotoin istrinya yang sibuk goyang diatas saya terus si suami bilang, lu berdua lanjut aja gue udah ngantuk mau tidur, pokoknya lu puas-puasin dah bini gue. Saya yang lagi ngewe sama si istri cuma senyum-senyum & jawab ok sambil keenakan digoyang sama si istri.

Lumayan lama saya main dibabak kedua, setelah selesai saya sama si istri bersih-bersih di kamar mandi terus saya sama si istri ke ruang tamu kami berdua ngobrol-ngobrol, si istri ngomong gila nih punya suami ngasih kado hadiah ulang tahun kaya gini. Saya nanya ke si istri emang selama ini gimana dah pernah belum threesome? Si istri bilang belum pernah mas baru pertama kali kaya begini, saya tanya lagi kenapa suaminya ngajakin threesome? Si istri bilang gak tau tuh gara-garanya kemaren-kemaren dia pulang kerja bawa film yang maennya satu cewe dua cowok terus dia bilang ke saya mau gak bu kaya gitu, kalo mau ntar ayah kasih kaya gitu buat kado special ultah ibu, saya kirain bohongan gak taunya beneran.

Saya terus bilang ke si istri ya udah kalo kamu gak suka saya minta maaf karna mau nurutin keinginan suami kamu, si istri menjawab sambil rebahan di dada saya, maaf apaan sih mas gak usah maaf maafan (waktu itu saya dengan si istri masih bugil & duduk di sofa panjang). Tidak lama si suami keluar kamar terus dia bilang, gue ga bisa tidur nih, bu mau dilanjut apa mau ditutup acaranya nih, kalo gak ibu mandi sono kalo ibu mandi berarti ibu nutup acara ini kalo gak mandi berarti acaranya masih berlanjut nih. Si istri bilang acara apaan sih yah?? Ya acara ultah ibu dong kata si suami, ini kan kado ultahnya, si istri bilang kadonya kok dia yah emang ga ada kado laen apa, si suami bilang dari pada ibu nyari kontol lain atau selingkuh dibelakang ayah mendingan ayah cariin kontolnya, ibu tinggal nikmatin aja, kalo begini caranya ayah gak marah tapi kalo ibu nyari kontol lain dibelakang ayah, ayah pasti marah. Kalo ketauan wuih... ayah bakalan marah banget sama ibu & cowok selingkuhan ibu. Bisa-bisa ibu berdua sama cowok selingkuhan ibu ayah cincang-cincang tuh. Si suami ngomong seperti itu sambil memeluk & nyiumin si istri. Si istri juga ngejawabnya sambil ketawa-ketawa.

Setelah puas nyiumin & meremas-remas tete istrinya. Si suami pamit mau tidur, si suami bilang ke saya lu terusin aja & puas-puasin bini gue, dia lagi nafsu, biasanya kalo dia lagi nafsu kalo ngecrot bisa banjir nih keluarnya banyak. Si suami ngomong begitu sambil mengelus-ngelus memek istrinya. Banjir apaan sih yah, emangnya ujan bisa banjir segala, si istri menjawab sambil ketawa & nyubit perut suaminya, terus si suami bilang lu harus puas-puasin bini gue malam ini jangan bikin dia kecewa. Saya cuma menganguk-ngangguk saja terus saya selonjoran di sofa panjang, si istri rebahan dipelukan saya, saya peluk si istri dari belakang, saya pijat-pijat punggung & pinggangnya sambil saya remas-remas tetenya, saya ciumin leher belakangnya sambil saya jilatin belakang kupingnya. Si istri mendesah-desah sambil meremas titit saya, dia bilang minta dicupangin lehernya, terus saya cupangin kecil-kecil ada dua, si istri minta dicupangin yang gede saya bikinin cupang gede satu terus saya isep-isep tetenya sambil saya kilik-kilik itilnya, terus saya masukkan jari tengah saya ke memeknya, si istri menarik tangan saya & si istri bilang masukin pake ininya aja sambil meremas titit saya yang sudah tegang, terus saya duduk di sofa.

Si istri ngisep titit saya, tidak lama si istri naik kepangkuan saya terus memasukkan titit saya ke memeknya pelan-pelan. Setelah masuk semua si istri goyang maju mundur muter-muter & ngocok punya saya pake memeknya naik turun. Saya sih sibuk meremas-remas sambil ngisepin tetenya bergantian kiri kanan, terus saya cium bibirnya, si istri bales nyium bibir saya, saya emut-emut bibirnya si istri bales ngemut-ngemut bibir saya sambil si istri terus goyang & ngocok titit saya pake memeknya.

Lumayan lama juga saya sama si istri maen di sofa dengan gaya duduk, terus saya suruh si istri berhenti goyang, saya bangun tanpa melepas titit saya dari dari memeknya. Si istri saya gendong saya pegangi pantatnya, si istri merangkulkan tangannya ke leher saya kakinya dilingkarkan ke pinggang saya sambil si istri ngocok pelan naik turun. Saya jalan ke kamar sambil pegangin & meremas-remas pantat si istri. - nonton download video bokep indonesia ringan via mobile > indoasoy.com - Didalam kamar saya jalan muter-muter sambil gendong si istri yang dimemeknya masih menancap titit saya terus saya duduk di kasur si istri masih memeluk saya sambil ngos-ngosan keenakan, mukanya di leher saya sebelah kiri, terus saya pegang dagunya saya ciumi bibirnya, saya emut-emut bibirnya si istri membalasnya sambil dia goyang & kocok punya saya pakai memeknya. Terus si istri memeluk saya kencang sekali sambil dia emut-emut bibir saya dia teken memeknya kuat-kuat ke titit saya sambil dia putar-putar memeknya sambil dia melenguh kenceng, saya tahu dia dah crot/orgasme lagi.

Terus saya rebahkan si istri tanpa saya cabut titit saya dari memeknya, saya bilang ke si istri saya mau keluar nih, si istri bilang keluarin saja sayang ayo disini. Terus saya kocok memeknya pelan-pelan, lama-lama saya kocok kencang-kencang sambil saya sentak-sentakkan, si istri membalas dengan goyangan memutarnya, saya sudah tidak tahan lagi akhirnya saya crot juga, si istri melingkarkan kakinya di pinggang saya sambil goyang muter & menekan memeknya ke titit saya dalam-dalam. Si istri memeluk saya kencang sekali sambil menggigit dada saya, dia orgasme lagi.

Setelah itu saya dan si istri ke kamar mandi berdua bersih-bersih. Titit saya dibersihkan pakai sabun sama si istri, langsung deh titit saya bangun lagi, terus saya sodok memeknya dari belakang di dalam kamar mandi. Tidak lama saya crot lagi, terus titit saya dibersihkan lagi, disabuni sama si istri. Setelah selesai langsung saya mengajaknya tiduran di kamar, saya gandeng si istri sambil saya remas-remas tetenya, si istri balas meremas-remas titit saya, terus saya tiduran, si istri tiduran berbantal lengan saya di sebelah kiri saya, saya peluk-peluk si istri membalas terus saya ciumi si istri, tangan kiri saya meremas-remas tetenya tangan kanan saya mengilik-ngilik memeknya si istri.

Setelah itu si istri meminta saya untuk menjilati memeknya sampai becek sampai itilnya keluar nongol terus dia minta titit saya dimasukan ke memeknya, lalu saya masukkan titit saya pelan-pelan. Saya ngewe lagi sama si istri sampai ngecrot bareng. Selesai ngewe kami bersih-bersih lagi di kamar mandi, saya terus pakai celana pendek saya & kaos dalam terus tidur di sofa sementara si istri mandi, waktu itu sudah jam 5 subuh. Sebelum mandi dia bilang ke saya mau lagi tidak? saya bilang sudah dulu ah cape, terus saya tidur, si istri senyum sambil masuk kamar mandi. Tidak lama saya tidur ada yang nyiumin saya, saya buka mata gak taunya si istri yang nyiumin saya sambil si istri senyum-senyum & bilang terima kasih. Si istri bilang kalo mau tidur di kamar saja kalo disini nanti berisik ada anak-anak.

Kira-kira jam 7 pagi saya dibangunkan oleh si istri, saya disuruh sarapan & mandi. Setelah selesai sarapan & mandi saya sama suaminya pergi berangkat kerja kira-kira jam setengah 8, saya sama si suami pergi sambil gak lupa saya mengucapkan terima kasih pada si istri. Di jalan dekat tempat kerja si suami, saya & si suami berpisah, saya ucapin trimakasih sama si suami dia jawab ok. Kapan-kapan kita lanjut lagi.